Yoyok-Joss Akan Usung Politik Riang Gembira pada Pilwakot Semarang 2024

Jumat, 20 September 2024 – 22:20 WIB
Yoyok-Joss Akan Usung Politik Riang Gembira pada Pilwakot Semarang 2024 - JPNN.com Jateng
Paslon Yoyok Sukawi-Joko Santoso (Yoyok-Joss) akan mengusung gaya kampanye riang gembira pada Pilwakot Semarang 2024. Foto: Danang Diska Atmaja/JPNN

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Yoyok Sukawi-Joko Santoso (Yoyok-Joss) akan mengusung gaya kampanye riang gembira pada Pilwakot Semarang 2024.

"Pada intinya kami akan menyapa masyarakat, akan berkampanye secara riang gembira," ujar Yoyok Sukawi beberapa waktu lalu.

Selain politik riang-gembira, paslon yang diusung Koalisi Semarang Maju itu juga akan mengedepankan kampanye positif dengan tidak menggunakan isu-isu SARA.

Pihaknya lebih mengutamakan gagasan dan visi-misi sebagai solusi yang ditawarkan untuk masyarakat demi perbaikan Kota Semarang.

"Kami akan kampanye dengan positif, kami akan sampaikan adu gagasan, adu visi-misi demi memperbaiki Kota Semarang. Karena semua pasangan calon punya niat baik untuk Kota Semarang," ucap sosok yang juga menjadi CEO PSIS Semarang tersebut.

Yoyok bilang bahwa dia bersama Joko Santoso sudah menyiapkan delapan program unggulan yang dinamai Hasta Karya. Setelah masa kampanye dimulai, Yoyok-Joss akan gencar menyosialisasikan program ke seluruh lapisan masyarakat di Kota Semarang.

"Kita masih tunggu penetapan calon, untuk kampanye kita bertahap, yang jelas kami akan turun sampai ke tingkat bawah, sampai ke rumah-rumah di sana, kami akan sampaikan tentang program apa yang perlu kita bawa di Kota Semarang," ungkap dia.

Dia mengakui bahwa program Pemkot Semarang saat ini sudah bagus dan hebat. Pihaknya berkomitmen menjalankan program dan kebijakan yang sudah bagus serta menyempurnakan apa yang dirasa masih kurang dan perlu diperbaiki pada pemerintahan berikutnya.

Yoyok Sukawi-Joko Santoso (Yoyok-Joss) akan mengusung gaya kampanye riang gembira pada Pilwakot Semarang 2024.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News