Ketua DPRD Jateng Jatuh Sakit, Ganjar Kirimkan Doa Terbaik

Selasa, 29 Maret 2022 – 18:20 WIB
Ketua DPRD Jateng Jatuh Sakit, Ganjar Kirimkan Doa Terbaik - JPNN.com Jateng
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo saat menyampaikan LKPJ di Ruang Rapat Paripurna, Gedung Berlian DPRD Jawa Tengah, Selasa (28/3). Foto: Humas Pemprov Jateng.

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Ketua DPRD Jawa Tengah Bambang Kusriyanto atau Bambang Kribo jatuh sakit.

Hal itu membuat dirinya absen dalam sejumlah agenda, termasuk Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) 2021, di Ruang Rapat Paripurna Gedung Berlian, Selasa (28/3).

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menyebut kondisi kesehatan Ketua DPRD Jateng itu masih memerlukan waktu untuk beristirahat.

Ganjar mengajak seluruh hadirin yang datang dalam penyampaian LKPJ 2021 untuk berdoa agar Bambang Kribo segera sehat dan bisa beraktivitas seperti biasa.

"Iya, tadi saya ajak doa bersama dengan kawan-kawan DPRD dan semuanya yang hadir di paripurna," kata Ganjar seusai rapat paripurna kepada awak media.

Sebelum menghadiri kewajiban menyampaikan laporan LKPJ 2021, dirinya sempat meluangkan waktu menjenguk Bambang Kribo di kediamannya.

Ganjar menuturkan kondisi kesehatan Bambang Kribo relatif baik dan menunjukkan perkembangan menuju kesembuhan.

"Saya kemarin tengok beliau, berdirinya tegak jalannya masih bagus, mungkin komunikasinya kurang," tuturnya.

Ketua DPRD Jateng Bambang Kusriyanto atau Bambang Kribo jatuh sakit. Ganjar Pranowo mengajak semua untuk memanjatkan doa.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News