Ganjar Beber Hal yang Lebih Penting daripada Hasil Survei Pilpres 2024

Kamis, 14 Juli 2022 – 20:07 WIB
Ganjar Beber Hal yang Lebih Penting daripada Hasil Survei Pilpres 2024 - JPNN.com Jateng
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo. Foto: Humas Pemprov Jateng.

jateng.jpnn.com, SOLO - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo enggan menanggapi hasil survei Pilpres 2024 yang mengunggulkan dirinya di beberapa daerah.

Politisi PDIP itu mengaku lebih memilih fokus menyelesaikan pekerjaan utamanya saat ini, yakni sebagai gubernur Jateng. 

“Halah, aku tak mengurusi inflasi, tak mengurusi berambang dan lombok, itu aja dulu,” ujar Ganjar di Solo, Kamis (14/7). 

Selain itu, Ganjar juga menyebut bahwa dirinya juga akan berkonsentrasi untuk mengantisipasi peningkatan kasus Covid-19 di Jawa Tengah yang mulai naik akhir-akhir ini.

“Yang kedua tak menggenjot dulu vaksinasi booster agar masyarakat tetap aman,” tuturnya.

Menurut Ganjar, urusan inflasi dan harga kebutuhan pokok jauh lebih penting daripada survei.

“Itu jauh lebih penting. Survei itu kalau diomongin terus nanti jadinya rakyat (bertanya), kok yang diomongin urusan itu terus, lah urusan saya mana,” katanya. 

Saat dimintai tanggapan adanya pernyataan bahwa dirinya akan kalah jika nekat maju Pilpres 2024 tanpa rekomendasi Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri, pria kelahiran Tawangmangu, Karanganyar itu kembali enggan memberikan tanggapan. 

Ganjar Pranowo enggan menanggapi hasil survei Pilpres 2024 terbaru. Dia mengungkapkan hal yang lebih penting daripada urusan survei.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News