Konon Kaesang Pangarep Jadi Pasangan Wihaji pada Pilbup Batang 2024

Selasa, 14 Februari 2023 – 17:20 WIB
Konon Kaesang Pangarep Jadi Pasangan Wihaji pada Pilbup Batang 2024 - JPNN.com Jateng
Putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep. (Instagram.com/kaesangp)

jateng.jpnn.com, BATANG - Muncul sebuah wacana eks Bupati Batang Wihaji akan berpasangan dengan putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep, pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Batang 2024.

Wihaji selaku Ketua Harian Dewan Pimpinan Daerah Golkar Jateng menanggapi kabar tersebut.

Dia mengatakan tidak menyalahkan maupun membenarkan adanya isu tersebut.

"Tanya saja yang membuat isu. Saya belum memikirkan pilkada, karena sesuai dengan arahan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga, kami fokus pada pemilihan calon DPRD kabupaten/kota, provinsi, DPR RI, dan pilpres," katanya di Batang, Selasa (14/2).

Dia mengatakan masih fokus menggelar konsolidasi beberapa basis massa Partai Golkar di Jateng untuk persiapan pemilihan umum anggota calon legislatif .

"Terkait dengan persoalan kabar-kabar itu, silakan masyarakat mengecek karena saya masih menikmati sebagai rakyat. Yang lebih penting lagi ada tugas negara yang harus diteruskan untuk membangun," katanya.

Lebih lanjut, Golkar Jawa Tengah memasang target penambahan perolehan kursi legislatif di Jawa Tengah pada Pemilu Anggota DPR RI, pemilu anggota DPRD provinsi, dan pemilu anggota DPRD kota/kabupaten.

"Kami menargetkan semua kursi, baik di DPRD kabupaten/kota, provinsi, maupun DPR RI, harus bertambah. Syukur bisa menang di Jateng. Saya kira semua partai politik juga memiliki target itu," katanya.

Begini tanggapan Wihaju mengenai isu dirinya akan berpasangan dengan Kaesang Pangarep pada Pilbup Batang 2024.
Sumber antara
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News