Sinta Nuriyah Minta Ganjar Tiru Gus Dur, Perbanyak Puasa & Tirakat

Senin, 14 Agustus 2023 – 11:47 WIB
Sinta Nuriyah Minta Ganjar Tiru Gus Dur, Perbanyak Puasa & Tirakat - JPNN.com Jateng
Bakal calon presiden 2024 dari PDIP, Ganjar Pranowo mengunjungi ke kediaman istri Presiden RI ke-4, Abdurrahman Wahid, Sinta Nuriyah di kediamannya Ciganjur Jakarta Selatan, Minggu (13/8) malam. Foto: Tim Media Ganjar Pranowo

jateng.jpnn.com, JAKARTA - Bakal calon presiden 2024 dari PDIP, Ganjar Pranowo mengunjungi ke kediaman istri Presiden RI ke-4, Abdurrahman Wahid, Sinta Nuriyah di kediamannya Ciganjur Jakarta Selatan, Minggu (13/8) malam.

Suasana hangat tersaji malam itu. Ganjar mengenakan batik lengan panjang dan berpeci hitam.

Tak selang beberapa lama, Sinta Nuriyah keluar dari dalam ruangan dan menyapa Ganjar. Ganjar langsung bersimpuh di hadapannya dan melakukan sungkem.

"Pripun kabare bu, sehat nggih," kata Ganjar kepada Sinta Nuriyah.

Sinta kemudian menyapa Ganjar dengan ramah. Obrolan-obrolan ringan tersaji antara mereka. Ganjar juga diajak Sinta Nuriyah merayakan ulang tahun cucu tercinta. Sepotong kue diberikan anak Yenny Wahid untuk Ganjar.

"Ini untuk tamu spesial, ayo kasih ke pak Ganjar nak," ujar Yenny.

Obrolan antara Ganjar, Sinta dan Yenny berlanjut sambil ditemani makanan selat Solo dan aneka jajanan lainnya. Sinta, Ganjar dan Yenny cerita soal banyak hal, mulai koleksi burung hingga cerita almarhum KH Maimoen Zubair atau yang akrab disapa Mbah Moen.

"Iya kalau enggak ada cucu sepi, paling yang membuat ramai burung. Ada banyak burung saya, mas. Ada beo, kenari, parkit dan lainnya," cerita Sinta ke Ganjar.

Ganjar Pranowo sowan ke kediaman istri Presiden RI ke-4 Gus Dur. Dia mendapatkan pesan khusu dari Sinta Nuriyah.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News