Yenny Wahid Beri Sinyal Kuat Dukungannya kepada Ganjar

Senin, 14 Agustus 2023 – 12:10 WIB
Yenny Wahid Beri Sinyal Kuat Dukungannya kepada Ganjar - JPNN.com Jateng
Putri Presiden RI ke-4, Yenny Wahid dan bakal calon presiden PDIP, Ganjar Pranowo. Foto: Tim Media Ganjar Pranowo

jateng.jpnn.com, JAKARTA - Putri Presiden RI ke-4, Yenny Wahid memberikan sinyal kuat dukungannya kepada bakal calon presiden PDIP, Ganjar Pranowo di Pilpres 2024.

Direktur Wahid Institute itu menyatakan siap menemani Ganjar berkunjung ke sejumlah tempat di provinsi asal keluarganya itu.

"Saya siap mendampingi mas Ganjar. Kalau ke makam Gus Dur, nanti saya dampingi. Kalau mas Ganjar jalan-jalan ke Jawa Timur, saya temeninlah mas Ganjar," katanya di Jakarta, Minggu (13/8) malam.

Saat awak media menanyakan terkait kedekatan Yenny dan Ganjar, putri sulung Gus Dur itu hanya tersenyum. Namun, ia memastikan siap mendampingi Ganjar untuk keliling Jawa Timur.

Yenny mengatakan bahwa Ganjar bukan orang lain. Hubungan antara Ganjar dengan keluarga Gus Dur sudah lama terjalin dengan baik.

"Udah lama Pak Ganjar sama bu Sinta, berinteraksi. Berproses itu sudah lama. Pak Ganjar bukan pertama kali datang ke sini, sudah berkali-kali seperti saat Haul Gus Dur. Jadi ya sudah bolo dewe, sudah teman sendiri," ujarnya.

Ganjar sengaja sowan ke kediaman Sinta Nuriyah untuk bersilaturahmi. Menurutnya, sudah cukup lama dia tidak main ke rumah Gus Dur itu.

"Silaturahmi ke beliau. Saya selalu terkesan ketika bertemu beliau. Biasanya ketemu pas Haul Gus Dur. Dan Setiap datang ke sini, pasti istimewa karena yang hadir semua golongan," katanya.

Putri Presiden RI ke-4, Yenny Wahid memberikan sinyal kuat dukungannya kepada Ganjar Pranowo di Pilpres 2024.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News