Kiai dan Santri di Pasuruan Mendoakan Ganjar Menjadi Pemimpin yang Amanah

Minggu, 24 September 2023 – 01:45 WIB
Kiai dan Santri di Pasuruan Mendoakan Ganjar Menjadi Pemimpin yang Amanah - JPNN.com Jateng
Bacapres 2024 Ganjar Pranowo ketika sowan kepada para ulama dan kiai yang ada di Pasuruan. Dok: Tim media Ganjar.

jateng.jpnn.com, PASURUAN - Bakal calon presiden (bacapres) Ganjar Pranowo bersilaturahim ke sejumlah kiai dan santri di Pasuruan, Jawa Timur, pada Sabtu (23/9).

Saat silaturahmi tersebut, Ganjar mendapatkan titipan harapan besar dari para kiai dan santri di Pasuruan.

Jika kelak diberi amanah memimpin negeri ini, Ganjar diharapkan bisa menjaga masyarakat dan membawa Indonesia agar lebih maju.

"Semoga Pak Ganjar menjadi presiden. Sukses menjadi pemimpin yang amanah dan tidak melupakan NU," kata istri pengasuh Pondok Pesantren Salafiyah Pasuruan KH Idris Hamid, Hj. Kuni Zakiyah Idris kepada Ganjar saat berkunjung ke ponpes setempat.

Diketahui Ganjar didampingi istri, Siti Atikoh melakukan silaturahim ke sejumlah kiai besar di Pasuruan di antaranya pengasuh Pondok Pesantren Salafiyah Pasuruan KH Idris Hamid dan pengasuh Ponpes Nurul Islam Pasuruan K.H. Muhammad Syaeful Huda.

Ketika Ganjar berkunjung, KH Idris Hamid beserta keluarganya menyambut hangat, dan kompak mendoakan mantan Gubernur Jawa Tengah itu agar sukses menjadi pemimpin masa depan.

Begitu juga saat Ganjar tiba di Ponpes Nurul Islam. Ganjar disambut K.H. Muhammad Syaeful Huda dan para ulama lain. Di Pasuruan, para ulama juga mendoakan Ganjar agar sukses mengemban kepemimpinan ke depan.

"Semoga Pak Ganjar bisa memimpin Indonesia, dan menjadikan negeri ini baldatun thayyibatun wa rabbun ghofur. Semoga Pak Ganjar diberi kekuatan lahir batin dan mendapat pertolongan dari Allah," ucap para ulama saat mendoakan Ganjar di Ponpes Nurul Islam.

Kalangan kiai dan santri di Pasuruan, Jawa Timur, menitipkan harapan besar kepada bakal Calon Presiden RI Ganjar Pranowo.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News