FX Rudy Merasa Terintimidasi Polisi, Begini Komentar Gibran

Kamis, 09 November 2023 – 18:35 WIB
FX Rudy Merasa Terintimidasi Polisi, Begini Komentar Gibran  - JPNN.com Jateng
Gibran Rakabuming Raka. Foto: Romensy Augustino/jpnn

jateng.jpnn.com, SOLO - Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka berkomentar soal ungkapan Ketua DPC PDI Perjuangan Solo FX Hadi Rudyatmo terkait patroli yang dilakukan oleh pihak kepolisian.

FX Rudy menyebut bahwa patroli yang dilakukan kepolisian di Kantor DPC PDIP Solo adalah hal yang tidak wajar. Dia juga merasa terintimidasi dengan kegiatan aparat keamanan itu.

Menanggapi hal tersebut, Gibran mengungkapkan bahwa patroli di kantor-kantor DPC sudah menjadi bagian dari tugas kepolisian mengingat Pemilu 2024 akan segera berlangsung.

"Itu, kan, memang sudah tugasnya kepolisian untuk menjaga semua objek vital. Semua lokasi kantor-kantor DPC partai lain, kan, juga sama," ujar dia.

Putra sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu kemudian bertanya balik apakah partai lain ada yang mempermasalahkan hal yang sama. Namun, ketika disinggung soal apakah dirinya akan berkomunikasi dengan FX Rudy, Gibran tidak menjawab

"Partai lain ada masalah enggak? Eggak ada, kan? ya sudah," ungkapnya.

Gibran kemudian berencana memberikan pengarahan banyak pihak untuk netralitas di Pemilu 2024.

"Ya, nanti akan kami coba komunikasikan," tutur dia. (mcr21/jpnn)

Gibran Rakabuming Raka berkomentar soal ungkapan FX Rudy yang merasa PDIP Solo diintimidasi polisi.

Redaktur : Danang Diska Atmaja
Reporter : Romensy Augustino

Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News