Ganjar akan Bertemu Lagi Warga Wadas, YLBHI: Apakah Hari Ini Dialog Masih Diperlukan?

Jumat, 11 Februari 2022 – 20:23 WIB
Ganjar akan Bertemu Lagi Warga Wadas, YLBHI: Apakah Hari Ini Dialog Masih Diperlukan?  - JPNN.com Jateng
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo (kiri). FOTO: Humas Pemprov Jateng

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mengaku dalam waktu dekat akan berkunjung lagi ke Desa Wadas, Kecamatan Bener, Kabupaten Purworejo. 

Hal itu dia sampaikan seusai pertemuan dengan Anggota Komnas HAM Beka Ulung Hapsara di Rumah Dinas Puri Gedhe, Kota Semarang, Jumat (11/2). 

Keduanya telah menyiapkan sejumlah agenda untuk menyelesaikan masalah penambangan batu andesit di Desa Wadas untuk proyek Bendungan Bener

“Kami akan coba ngobrol dengan warga sehingga betul-betul mereka nyaman bisa berkomunikasi,” ujar Ganjar

Ganjar berterima kasih pada Komnas HAM yang terus memberikan masukan kepadanya. Di kesempatan itu juga turut hadir, Tokoh NU Imam Aziz. 

“Tentu saya senang karena ada Mas Beka dari Komnas yang selalu memberikan masukan koreksi, terus mas imam sebagai tokoh masyarakat juga menjadi pendamping menurut saya bagus sehingga komunikasi bisa baik,” jelas Ganjar.

Prinsipnya, lanjut Ganjar, adalah menyiapkan sebaik-baiknya informasi yang akan disampaikan dengan gampang dan Gamblang untuk dipahami warga Wadas.

“Tadi pesannya informasi harus gamblang dan gampang dicerna oleh masyarakat sehingga mereka tidak multi-interpretasi. Terus kami lagi siapkan, saya pingin segera ketemu dengan masyarakat yang ada di sana dan ya kami bisa asoy lagi dengan mereka,” tandas Ganjar.

Ganjar Pranowo akan bertemu dengan warga Wadas untuk mencari solusi terbaik penambangan batu andesit untuk Bendungan Bener di sana. Lihat dulu pernyataan YLBHI.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News