Seorang Pria di Wonosobo Ditemukan Tewas di Dalam Kamari Mandi Rumah Makan

Selasa, 23 April 2024 – 17:39 WIB
Seorang Pria di Wonosobo Ditemukan Tewas di Dalam Kamari Mandi Rumah Makan - JPNN.com Jateng
Sejumlah anggota Polsek Kertek, Wonosobo, Jawa Tengah, menevakuasi korban meninggal dari RM Pondok Kopi. ANTARA/HO-Polres Wonosobo

jateng.jpnn.com, WONOSOBO - Seorang pria bernama Suparno (54) ditemukan tewas di dalam kamar mandi Rumah Makan Pondok Kopi Kertek, Kabupaten Wonosobo, Jawa Tengah, pada Selasa (23/4).

Kapolsek Kertek AKP Sutono mengatakan saat polisi datang ke lokasi kejadian, korban masih berada di dalam kamar mandi yang terkunci dari dalam.

Hasil pemeriksaan jenazah korban di Ruang Pemulasaran Jenazah RS PKU Muhammadiyah Wonosobo, kata dia, tidak menemukan tanda-tanda kekerasan. Diperkirakan korban meninggal dunia sekitar 2 hari sebelumnya.

"Di saku korban ditemukan obat tablet merek Kaditic (obat pereda nyeri). Dari informasi keluarga, korban telah mengeluhkan sakit nyeri di bagian dada sebelumnya," kata Kapolsek.

Saat ini, kata dia, jenazah sudah diserahkan kepada keluarga korban di rumah duka untuk dimakamkan.

Kapolsek Sutono menjelaskan bahwa korban pada hari Minggu (21/4) pukul 09.00 sampai dengan 14.00 WIB bertempat di Rumah Kopi Kertek mengikuti kegiatan halalbihalal.

Pada hari Selasa (23/4), teman dari korban mendapat informasi bahwa sepeda motor korban masih tertinggal di Rumah Makan Pondok Kopi.

"Pagi tadi, teman korban bersama teman yang lain mendatangi warung kopi untuk memastikan kendaraan dan melihat CCTV milik warung kopi," katanya.

Seorang pria bernama Suparno (54) ditemukan tewas di dalam kamar mandi Rumah Makan Pondok Kopi Kertek, Kabupaten Wonosobo, Jawa Tengah, pada Selasa (23/4).
Sumber antara
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News