Djarum Beasiswa 2022 Dibuka, Mahasiswa Buruan Daftar

Kamis, 21 April 2022 – 20:29 WIB
Djarum Beasiswa 2022 Dibuka, Mahasiswa Buruan Daftar - JPNN.com Jateng
Para Djarum Beswan sedang mengikuti Pelatihan "Character BuildinG". FOTO ANTARA/HO-Djarum Foundation.

jateng.jpnn.com, KUDUS - Djarum membuka beasiswa pendaftaran bagi mahasiswa untuk mendapatkan program beasiswa pendidikan.

Program Djarum Beasiswa Plus nantinya akan membekali kecakapan inteligensia dan emosional serta memperluas wawasan dan relasi dengan para peserta lainnya.

"Pendaftaran Program Djarum Beasiswa Plus dibuka mulai 21 Maret hingga 23 Mei 2022," kata Program Associate Bakti Pendidikan Djarum Foundation Lounardus Saptopranolo, Kamis (21/4).

Dia menjelaskan program ini dapat diikuti oleh seluruh mahasiswa jenjang S1 atau D4 yang sedang menjalani semester IV dengan IPK minimum 3,20 sampai semester III.

Syarat lainnya, aktif berorganisasi di dalam maupun luar kampus dan tidak sedang menerima beasiswa dari institusi lain.

Bagi peserta yang lolos seleksi, kata dia, akan dipertemukan para beswan atau penerima program Djarum Beasiswa Plus dari 34 provinsi di Indonesia.

Mereka akan bersama-sama bertukar pikiran dalam menghadapi permasalahan bangsa karena para peserta berasal dari berbagai universitas di Indonesia, dari Sabang hingga Merauke.

Keberagaman ini, menurut dia, menawarkan relasi dan wawasan yang luas bagi para peserta. Mereka dapat memahami permasalahan yang terjadi di berbagai daerah di Indonesia dan saling bertukar solusi.

Program Djarum Beasiswa Plus 2022, resmi dibuka per hari ini. Berikut syarat dan batas waktunya. Buruan!
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia