Putri Tak Melepas Jemari Ganjar, Nasib Malang Bocah Itu Diringankan

Rabu, 27 April 2022 – 23:44 WIB
Putri Tak Melepas Jemari Ganjar, Nasib Malang Bocah Itu Diringankan - JPNN.com Jateng
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo saat mendaatangi Rusunawa Sawah Besar, Kota Semarang, Rabu (27/4). Foto: Humas Pemprov Jateng

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Suasana haru tampak saat Gubernur Jateng Ganjar Pranowo mendatangi Rusunawa, Sawah Besar, Kota Semarang, Rabu (27/4).

Ganjar datang untuk membagikan paket sembako kepada warga yang berstatus buruh di sana.

Para penghuni rusun pun enggan melewatkan momen itu, tak terkecuali Royta.

Sorot mata ibu yang menggendong anaknya itu tampak penuh harapan. Ganjar yang saat itu hendak turun dari lantai tiga Rusunawa Sawah Besar, berhenti dan menyapa anak dalam gendongan Royta.

Putri cantik bernama Chelsielia Putri Aguista itu tersenyum dengan tangan yang terus menggenggam jemari Ganjar.

Di momen itu, Royta berkeluh kesah tentang tunggakan BPJS selama dua tahun yang tak sanggup dilunasinya.

“Tolong dibantu Pak, sudah nunggak BPJS dua tahun. Karena hanya suami yang bekerja dan orderan sepi karena pandemi,” tutur Royta lirih kepada Ganjar.

Ganjar kemudian bertanya terkait sakit yang diderita putrinya. Menurut Royta, putri pertamanya kini berusia 10 tahun, tetapi belum bisa berkomunikasi dan tidak bisa jalan.

Suasana haru tampak saat Ganjar Pranowo mendatangi Rusunawa, Sawah Besar, Kota Semarang. Royta segera bisa membawa putrinya ke rumah sakit lagi.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News