Kodim 0735/Surakarta Beri Kado Istimewa, Nenek Sri Harsini Bahagia

Kamis, 28 April 2022 – 22:22 WIB
Kodim 0735/Surakarta Beri Kado Istimewa, Nenek Sri Harsini Bahagia - JPNN.com Jateng
Komandan Kodim 0735/Surakarta Letkol Inf Devy Kristiono saat menyerahkan bantuan RTLH secara simbolis kepada salah seorang warga Solo, Kamis (28/04/2022). Foto: Pendim 0735/Surakarta.

jateng.jpnn.com, SOLO - Kodim 0735/Surakarta memberi kado istimewa untuk warga Solo, Jawa Tengah, menjelang Lebaran 2022.

Puluhan warga Solo mendapat bantuan renovasi rumah tidak layak huni (RTLH).

Sri Harsini (60) warga Sriwedari, Laweyan, Solo, tak bisa menyembunyiakan kebahagiaanya mendapat bantuan rehabilitasi RTLH yang diibisias oleh Kodim.

Dia mengaku sudah puluhan tahun sebagian tembok rumah yang ditempati menumpang dengan tembok tentangganya.

"Alhamdulilah, saya dapat perhatian, rumah saya dibangunkan tembok sendiri. Sudah nyaman dan layak. Apalagi sebentar lagi Lebaran, bisa buat kumpul anak cucu di rumah," ujarnya, Kamis (28/4).

Komandan Kodim 0735/Surakarta Letkol Inf Devy Kristiono menuturkan program renovasi tersebut adalah wujud perhatian dari jajaran militer guna membantu pemerintah kota dalam meningkatkan kesejahteraan dan bisa meningkatkan kehidupan masyarakat.

"Karena kami tahu, kalau rumahnya nyaman, pasti penghuninya juga sejahtera. Apalagi sebentar lagi dekat momen Lebaran. Ini menjadi kado bagi kami kepada masyarakat," ujarnya.

Devy juga berpesan kepada para masyarakat yang rumahnya telah rampung dironovasi untuk senantiasa menjaga dan merawat aset tersebut.

Kodim 0735/Surakarta Beri Kado Istimewa kepada puluhan warga Kota Solo. Salah satu penerima Nenek Sri Harsini yang menjadi salah satu penerima merasa bahagia.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News