5 Gebrakan Ganjar dalam Bidang Kesehatan di Jawa Tengah

Rabu, 09 Agustus 2023 – 16:05 WIB
5 Gebrakan Ganjar dalam Bidang Kesehatan di Jawa Tengah - JPNN.com Jateng
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo. FOTO: Humas Pemprov Jateng.

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo membuktikan komitmennya dalam mewujudkan masyarakat sehat melalui 5 program gebrakan dan inovasi di bidang kesehatan.

Selama menjabat orang nomor satu di Jawa Tengah, Ganjar terbukti memiliki gebrakan dan inovasi pada program kesehatan. Ini membuktikan bahwa Ganjar sangat memprioritaskan layanan kesehatan masyarakat.

Bagi Ganjar, investasi kesehatan sejak dini merupakan modal untuk menciptakan generasi emas yang bertumbuh kembang sempurna.

Mantan wakil ketua Komisi II DPR itu pun serius mengupayakan bonus demografi menuju Indonesia Emas 2045. Ganjar pengin Indonesia masuk jajaran negara maju saat usia kemerdekaan Indonesia mencapai 100 tahun pada 2045 mendatang.

Berikut sederet gebrakan dan inovasi Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo di bidang kesehatan:

1. Jo Kawin Bocah Wujudkan 100 Persen Jateng Provinsi Layak Anak

Gubernur Ganjar berupaya mencegah pernikahan dini dan mendorong masyarakat menikah pada usia matang.

Selain itu juga untuk memenuhi hak anak dalam kelompok rentan agar tidak dinikahkan.

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo membuktikan komitmennya dalam mewujudkan masyarakat sehat melalui 5 program gebrakan dan inovasi di bidang kesehatan.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News