Pria di Banyumas Ditangkap Polisi, Kasusnya Bikin Emosi

Selasa, 02 Agustus 2022 – 20:55 WIB
Pria di Banyumas Ditangkap Polisi, Kasusnya Bikin Emosi - JPNN.com Jateng
Ilustrasi pelecehan seksual. Foto: Ricardo/JPNN com

jateng.jpnn.com, BANYUMAS - Seorang pria yang berprofesi sebagai karyawan rumah makan diduga melakukan pelecehan seksual terhadap tiga anak laki-laki di Kedungbanteng, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah.

Terduga pelaku pelecehan seksual saat ini sudah diamankan Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Kepolisian Resor Kota Banyumas.

"Inisialnya A usia 41 profesi karyawan rumah makan di Kedungbanteng," ujar Kepala Satreskrim Polresta Banyumas Komisaris Polisi Agus Supriadi Siswanto, Selasa (2/8).

Dia mengatakan kasus tersebut terungkap karena ada laporan dari orang tua salah satu korban pelecehan seksual setelah anaknya bercerita tentang perbuatan pelaku.

"Kemudian kami ditindaklanjuti dengan melakukan penangkapan pelaku di rumah kontrakannya pada hari Senin kemarin," ungkapnya.

Kompol Agus mengungkapkan bahwa sebelum melakukan pelecehan seksual, A menyuruh korban yang rata-rata berusia 12-13 tahun itu masuk ke kamar kontrakannya dan mengajak mereka menonton video dewasa hubungan suami istri.

"A mengajak mereka (korban) untuk bersama-sama menonton video dewasa melalui gawai milik pelaku," katanya.

Setelah melakukan perbuatan bejat itu, lanjut dia, A memberi uang sebesar Rp 50 ribu kepada masing-masing korban.

Seorang pria di Banyumas melakukan pelecehan seksual terhadap tiga anak laki-laki. Sungguh biadab.
Sumber antara
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News