Aksi Bejat Pengasuh Ponpes di Batang Terkuak, 7 Santriwati Dicabuli

Kamis, 06 April 2023 – 14:13 WIB
Aksi Bejat Pengasuh Ponpes di Batang Terkuak, 7 Santriwati Dicabuli - JPNN.com Jateng
Ilustrasi pencabulan. Foto: Dokumen JPNN.com

jateng.jpnn.com, BATANG - Pengasuh pondok pesantren berinisial W (58) di Desa Wosonegoro, Bandar, Kabupaten Batang, diduga melakukan aksi pencabulan terhadap sejumlah santriwatinya.

Kasus tersebut terungkap, berawal dari lima santriwati yang jadi korban pencabulan W melapor ke Polres Batang, pada Minggu (2/4).

Pada Senin (3/4), ada delapan santriwati lagi yang ikut melaporkan W ke Polres Batang.

Atas laporan tersebut, Polres Batang pun bergerak cepat, dan melakukan penggeledahan di ponpes W pada Rabu (5/4).

Hasil pengeledahan tersebut, polisi mengamankan sejumlah barang yang diduga sebagai alat bukti, di antaranya sprei, tikar, baju, dan kasur.

Kasi Humas Polres Batang AKP Busono mengatakan pelaku W saat ini sedang menjalani penyidikan lebih lanjut.

"Saat ini sedang dilakukan penyidikan, nanti kalau sudah terang kasusnya, akan kami informasikan lagi," ungkapnya, Kamis (6/4).

Sementara itu jumlah korban, kata dia, saat ini yang sudah resmi melapor ada 7 santri, dan 10 orang masih menjadi saksi.

Pengasuh pondok pesantren berinisial W (58) di Desa Wosonegoro, Bandar, Kabupaten Batang, diduga melakukan aksi pencabulan terhadap 7 santriwatinya.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News