Roy Keane Sentil Sikap Erling Haaland, Si Anak Manja

Selasa, 07 Mei 2024 – 13:10 WIB
Roy Keane Sentil Sikap Erling Haaland, Si Anak Manja - JPNN.com Jateng
Striker Manchester City Erling Haaland (kanan). (ANTRA/AFP/Oli Scarff/aa.)

jateng.jpnn.com, MANCHESTER - Striker Manchester City Erling Haaland mencetak empat gol saat timnya tersebut menang 5-1 atas Wolves pada pertandingan Liga Inggris, Sabtu (4/5).

Namun, dalam laga tersebut striker berusia 23 tahun itu tampak marah saat posisinya digantikan Julian Alvarez pada menit ke-82.

Menanggapi sikap Halaand yang bersikap temperamental tersebut, legenda sepak bola Roy Keane menyebut pemain asal Norwegia sebagai si anak manja.

Setelah pertandingan, Pep Guardiola menjelaskan bahwa Haaland sebenarnya tidak marah karena ditarik keluar lapangan melainkan kesal dengan wasit yang memimpin jalannya laga.

Di sisi lain, Roy Keane yang pernah menjabat kapten Manchester United era 1997–2005 menyebut kemarahan itu menunjukkan bahwa Haaland memiliki sikap layaknya seorang anak manja.

"Saya pikir, saya melihat Haaland tidak senang saat dikeluarkan, berperilaku seperti anak manja,” kata Keane yang dilansir dari Antaranews, Selasa (7/5).

Keane menilai Haaland tidak perlu meluapkan emosinya di pinggir lapangan karena timnya sudah menang dengan skor yang meyakinkan, apalagi mantan striker Dortmund itu mampu mencetak empat gol.

"Namun mereka sudah memenangi pertandingan dan dia mencetak gol-gol yang hampir terlupakan," cetus Keane.

Legenda sepak bola Manchester United Roy Keane menyebut pemain asal Norwegia Erling Haaland sebagai si anak manja.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News