Ganjar Pranowo Yakin Menang 60% di Jawa Tengah: Rumah Kami!

Rabu, 10 Januari 2024 – 07:33 WIB
Ganjar Pranowo Yakin Menang 60% di Jawa Tengah: Rumah Kami! - JPNN.com Jateng
Calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo

jateng.jpnn.com, BANYUMAS - Calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo optimistis mampu meraih 60 persen suara di Jawa Tengah di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

"Karena ini, rumah kami, maka kami ingin betul-betul rumah kami dijaga, rumah kami utuh," katanya setelah menghadiri Silaturahmi dengan Pelaku UMKM di Hetero Space Banyumas, Jateng, Selasa (9/1).

Ganjar mengaku jika agak lama tidak berkunjung ke Jawa Tengah. Oleh karena itu, ketika masyarakat Jawa Tengah
bertanya kapan datang ke Jateng, pihaknya segera memenuhinya untuk konsolidasi kekuatan.

Ketika ditanya mengenai target perolehan suara di Jateng, salah seorang kader PDI Perjuangan yang berada di dekat Ganjar meneriakkan 60 persen.

"Yakin dengan targetnya itu. Oke, sudah teriak sendiri," kata Ganjar sembari mengomentari teriakan kader tersebut.

Menurut dia, safari politik di Jawa Tengah itu dilakukan agar para pendukungnya rapi, terkonsolidasi dengan baik, dan gerakannya sistematis, sehingga tidak terganggu dengan isu-isu di luar.

Disinggung mengenai momentum capres nomor urut 1 Anies Baswedan yang bersalaman dengan Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani setelah debat ketiga termasuk pernyataan mantan Gubernur DKI Jakarta itu yang membuka peluang adanya kolaborasi jika pilpres berlangsung dua putaran, Ganjar mengatakan bahwa semua kemungkinan bisa terjadi.

"Ya semua kemungkinan bisa terjadi. Saya juga salaman sama Mas Anies, salaman sama Pak Prabowo juga saya, jadi Mas Anies kami salaman, Pak Prabowo salaman, saya salaman semuanya," katanya.

Calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo yakin meraih 60 persen suara di Jawa Tengah yang dianggap sebagai rumahnya.
Sumber antara
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News