Pengurus DPD & Bacaleg Perindo Temanggung Tetiba Mengundurkan Diri, Ada Apa?

Jumat, 05 Mei 2023 – 09:39 WIB
Pengurus DPD & Bacaleg Perindo Temanggung Tetiba Mengundurkan Diri, Ada Apa? - JPNN.com Jateng
Pengurus Partai Perindo Kabupaten Temanggung menurunkan papan sekretariat partai tersebut. ANTARA/Heru Suyitno

jateng.jpnn.com, TEMANGGUNG - Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) dan bakal calon anggota legislatif (caleg) Partai Perindo Kabupaten Temanggung, Jawa Tengah, mengundurkan diri dari partai tersebut.

Keputusan tersebut sebagai respons atas munculnya kepengurusan baru yang ditetapkan oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Perindo.

Pengunduran diri seluruh pengurus DPD dan bakal caleg Partai Perindo Temanggung tersebut berlangsung di Sekretariat DPD parpol tersebut di Desa Mudal, Kabupaten Temanggung, Kamis (5/5).

Pengunduran diri mereka ditandai dengan pelepasan papan nama Kantor Sekretariat Partai Perindo Kabupaten Temanggung yang juga merupakan rumah mantan Ketua Partai Perindo Kabupaten Temanggung.

Selain itu, juga ditandai pelepasan dua bendera Partai Perindo yang berkibar di depan kantor sekretariat tersebut.

Mantan Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Temanggung Sri Ariyani mengatakan bahwa surat keputusan kepengurusan baru yang ditetapkan DPP Partai Perindo itu tanpa sepengetahuan DPD dan tanpa musyawarah.

Surat keputusan yang ditetapkan di Jakarta pada 11 April 2023 tersebut ditandatangani Sekjen Ahmad Rofiq dan Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo.

Dalam surat keputusan tersebut, seluruh pengurus DPD Partai Perindo Kabupaten Temanggung diganti pengurus baru tanpa melalui musyawarah.

Pengurus DPD dan bakal calon anggota legislatif (bacaleg) Partai Perindo Temanggung, Jateng, mengundurkan diri dari partai tersebut karena alasan ini.
Sumber antara
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News