Soal Wacana Duet Yoyok-Wawan di Pilwakot Semarang, Liluk Merespons Positif

Selasa, 28 Mei 2024 – 14:15 WIB
Soal Wacana Duet Yoyok-Wawan di Pilwakot Semarang, Liluk Merespons Positif - JPNN.com Jateng
Ketua DPC Partai Demokrat Kota Semarang Wahyoe 'Liluk' Winarto merespons positif wacana duet A.S Sukawijaya atau Yoyok Sukawi dan Ady Setiawan atau Mas Wawan di Pilwakot Semarang 2024. Foto: Dokumentasi untuk JPNN

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Ketua DPC Partai Demokrat Kota Semarang Wahyoe 'Liluk' Winarto merespons positif wacana duet A.S Sukawijaya atau Yoyok Sukawi dan Ady Setiawan atau Mas Wawan di Pilwakot Semarang 2024.

Isu pasangan Yoyok-Wawan mencuat setelah baliho kedua sosok ini yang terpampang di Banjir Kanal Timur (BKT) viral di media sosial.

Liluk mengapresiasi setiap tokoh yang ingin menjadi calon wakil wali kota dari Yoyok Sukawi. Menurutnya, isu tersebut juga tidak bisa lepas dengan tingkat ketertarikan tokoh-tokoh di Kota Semarang untuk mengusung Yoyok menjadi wali kota.

“Intinya kami punya sosok yang banyak diminati oleh partai-partai lain, jadi kalau ada tokoh yang mau jadi wakilnya Mas Yoyok ya kami apresiasi dan menghormati kepada calon-calon wakil yang melirik Mas Yoyok jadi pasangannya,” ujar Liluk, Selasa (28/5).

Kendati demikian, Liluk sendiri mengakui bahwa dirinya belum mengenal betul sosok Mas Wawan. Dia, bahkan belum pernah bertemu dengan Direktur Utama PDAM Tirta Darma Ayu Indramayu ini.

“Saya belum pernah ketemu Mas Wawan, jadi saya belum berani komentar. Dia juga belum daftar ke kami. Jadi belum pernah ketemu,” ujarnya.

Namun, walaupun Liluk belum mengenal sosok Mas Wawan, dia tetap percaya bahwa Yoyok sudah memberikan tanggapan yang akurat terhadap Mas Wawan. Oleh sebab itu, Liluk mengatakan tergantung koalisi yang terbentuk nanti, apakah akan memasangkan Yoyok dengan Mas Wawan.

“Jadi Mas Yoyok sudah memberikan tanggapan tentang Mas Wawan, ya nanti tergantung koalisinya saja bagaimana,” paparnya.

Ketua DPC Demokrat Kota Semarang Wahyoe 'Liluk' Winarto merespons positif wacana duet Yoyok Sukawi dan Ady Setiawan atau Mas Wawan di Pilwakot Semarang 2024.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia