Misteri Kematian Ibu Peluk Anak di Pati, Ada Memar Biru di Wajah, Polisi Tunggu Hasil Autopsi

Kamis, 15 Juni 2023 – 23:00 WIB
Misteri Kematian Ibu Peluk Anak di Pati, Ada Memar Biru di Wajah, Polisi Tunggu Hasil Autopsi - JPNN.com Jateng
Ilustrasi ibu meninggal dunia sambil peluk anaknya di Pati. Foto: dok JPNN.com

jateng.jpnn.com, PATI - Seorang ibu ditemukan meninggal dunia sambil memeluk anaknya yang masih balita di dalam rumah kontrakannya, Perumahan Griya Pesona Desa Kutoharjo, Kecamatan Pati, Kabupaten Pati.

Kasi Humas Polresta Pati AKP Pujiati meinggalnya ibu yang bernama Budiati (31) tersebut diketehui pertama kali oleh sang suami, Mashuri (35), ketika baru saja pulang dari tempat kerjanya di Rembang pada Rabu (14/6) malam.

Mashuri terkejut terkejut melihat korban dalam posisi terbaring miring di atas tempat tidur dalam kondisi tidak bergerak dan ada memar biru di wajahnya.

"Lantas suami korban meminta tolong warga, kemudian dilaporkan ke aparat Kepolisian," ujarnya, Kamis (15/6).

Sementara tiga anaknya, kata dia, ditemukan dalam keadaan lemas, karena korban memeluk anak bungsunya yang masih bayi, sedangkan dua anak lainnya yang berusia dua dan empat tahun memeluk punggung korban.

Mengenai penyebab kematian ibu tersebut, Kasat Reskrim Polresta Pati Kompol Onkoseno Grandiarso Sukahar mengatakan pihaknya masih menyelidiki.

"Jenazah korban sedang dilakukan autopsi guna mengetahui penyebab meninggalnya," katanya.

Saat ini, proses autopsi jenazah korban dilakukan di RSUD Soewondo Pati. Sementara itu, anak ketiga yang masih bayi juga sedang mendapat perawatan di RSUD Soewondo Pati, karena dalam kondisi pucat dan badannya membiru yang diduga mengalami dehidrasi. (antara/jpnn)

Misteri penyebab kematian seorang ibu sambil memeluk anaknya di Pati belum terungkap. Polisi sedang menunggu hasil autopsi.

Redaktur & Reporter : Danang Diska Atmaja

Sumber antara
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News