Riyanto Masuk Travel Gelap Brebes-Jakarta, Leher Dibekap, Obeng Nyaris Menancap di Dada

Minggu, 15 Mei 2022 – 06:00 WIB
Riyanto Masuk Travel Gelap Brebes-Jakarta, Leher Dibekap, Obeng Nyaris Menancap di Dada - JPNN.com Jateng
Salah seorang pelaku perampokan bermodus mobil travel menjalani pemeriksaan di Satreskrim Polresta Banyumas, Jawa Tengah, sebelum diserahkan ke Polres Cirebon untuk penyidikan lebih lanjut. ANTARA/HO-Polresta Banyumas

jateng.jpnn.com, BANYUMAS - Polresta Banyumas mengungkap kasus perampokan bermodus mobil travel yang terjadi di Desa Waled, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat, dengan korban seorang pemudik asal Kabupaten Brebes, Jawa Tengah.

Kepala Polresta Banyumas Kombes Pol Edy Suranta Sitepu mengatakan, pihaknya bergerak cepat menerima informasi terkait dengan kejadian tersebut.

"Unit Resmob langsung bergerak untuk menangkap tiga orang yang diduga pelaku perampokan tersebut pada Jumat (13/5)," katanya, Sabtu.

Dia mengatakan tiga terduga pelaku perampokan tersebut berinisial NP (30) dan DA (26), warga Grumbul Karet, Kelurahan Sumpiuh, Kecamatan Sumpiuh, Banyumas serta MK (18), warga Desa Kradenan, Kecamatan Sumpiuh, Banyumas.

Menurut dia, pihaknya juga telah berkoordinasi dengan Polres Cirebon dan memperoleh informasi bahwa benar telah terjadi perampokan.

Peristiwa tindak pidana pencurian dengan kekerasan itu terjadi pada Rabu (11/5) pukul 23.30 WIB, di Jalan Raya Ajimut, Desa Waled, Kecamatan Waled, Kabupaten Cirebon.

Hal itu juga sesuai dengan laporan korban atas nama Riyanto (37), warga Desa Pasarbatang RT 01 RW 05, Kecamatan Brebes, Kabupaten Brebes, Kamis (12/5).

"Kami telah berkoordinasi dengan Polres Cirebon tempat peristiwa itu terjadi, selanjutnya kami mengamankan pelaku ke Polresta Banyumas untuk menjalani pemeriksaan sebelum diserahkan ke Polres Cirebon untuk penyidikan lebih lanjut," katanya menegaskan.

Riyanto terbujuk masuk travel gelap dari Brebes menuju Jakarta. 2 Jam kemudian, hal paling menakutkan terjadi.
Sumber antara
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News