Gibran Sebut Akan Segera Bergabung ke Partai, Kira-kira ke Mana Ya?

Jumat, 03 Mei 2024 – 06:04 WIB
Gibran Sebut Akan Segera Bergabung ke Partai, Kira-kira ke Mana Ya? - JPNN.com Jateng
Cawapres terpilih Gibran Rakabuming Raka. Foto: Romensy Augustino/JPNN

jateng.jpnn.com, SOLO - Gibran Rakabuming Raka akan berlabuh ke partai mana masih menjadi misteri seusai dirinya dipecat dari PDIP. Namun teka-teki itu akan segera terjawab.

Gibran mengungkapkan bahwa dirinya telah memutuskan untuk bergabung ke salah satu partai. Dia mengaku telah memiliki roadmap (peta jalan) untuk karier politiknya ke depan.

"Intinya kami sudah memiliki roadmap ke depan, arahnya ke mana ikut siapa, perahunya apa sudah kami siapkan," ujarnya.

"Kalau saya santai saja, kalau masalah bargaining (tawar-menawar) itu yang menilai warga. Intinya kami saat ini fokus dengan pekerjaan yang ada. Kalau masalah itu bisa sambil jalanlah," ujarnya menambahkan.

Gibran sendiri saat disinggung soal akan bergabung dengan Golkar tidak menampik kemungkinan itu. Putra sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu mengaku menjalin hubungan baik dengan seluruh partai.

"Saya pribadi baik dengan semua partai bahkan dengan teman-teman PDIP. Semua baik, masih berteman dengan baik, masih WA-nan," jelas dia.

Disinggung soal Jokowi yang juga santer diberitakan akan masuk Golkar, Gibran menegaskan bahwa dirinya tidak mengetahui keputusan Jokowi.

"Yah, enggak tahu, tanyakan ke beliau (Jokowi) itu, kan, roadmap saya," tutur dia. (mcr21/jpnn)

Gibran mengungkapkan bahwa dirinya telah memutuskan untuk bergabung ke salah satu partai.

Redaktur & Reporter : Danang Diska Atmaja

Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News